Tiga Siswa MAN 2 Madiun Lolos Kompetisi Sains Maderasah (KMS)  Tingkat Kabupaten Madiun

Kiri : Latifatun Ni’mah (bidang Ekonomi Terintegrasi), Tengah : Nabila Zahra Kanan :Umaya Fida dalam (Biologi Terintegrasi)

 

MAN2KabMadiun. Tiga siswa MAN 2 Madiun lolos Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) dan berhak mengikuti seleksi KSM tingkat Provinsi Jawa Timur pada 5- 6 Agustus 2023.

Duta kebaggaan dari MAN 2 Madiun akan bersaing kembali dalam tingkat Provinsi yaitu Latifatun Ni’mah dalam bidang Ekonomi Terintegrasi, Nabila Zahra dan Umaya Fida dalam bidang Biologi Terintegrasi.

Drs. Gulam Zamroni, M. Sc. Kepala MAN 2 Madiun menyampaikan apresiasi atas pencapaian siswa MAN 2 Madiun yang lolos ke tingkat Provinsi. “Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. MAN 2 Madiun lolos kompetisi ke tingkat Provinsi dan terimakasih kepada para pembina KMS yang selalu mendampingi para duta MAN 2 Madiun untuk menciptakan semangat kompetisi sains yang terintegrasi antara sains dan terapan yang ada di agama Islam”, tutur beliau.

Beliau berpesan kepada seluruh duta MAN 2 Madiun yang akan bersaing ditingkat Provinsi untuk mempersiapkan diri sebaik- baiknya. Kepada seluruh warga madrasah, beliau meminta do’a untuk kesuksesan para siswa yang akan bersaing kembali pada 5- 6 Agustus 2023 mendatang. (HumasMAN2KabMadiun)

0 Komentar